Alhamdulillah…
Hari ke 5 di Semarang ditutup manis dengan mengikuti Workshop di hotel Santika “Bikin Video Pendek” sebagai video terbaik 😍😍😍 *uhuuukkkk
Dua jam disuntik ilmu oleh duo suhu @choqi_isyraqi dan @firtra , lalu dikasih kesempatan cuma sejam untuk bikin naskah dan syuting. Bersama 24 peserta lainnya, masing-masing berhamburan mencari ide dan lokasi syuting. Ada yang pulang ke rumah mengambil gambar di kampungnya, ada yang syuting di toko buku sebelah hotel, dan ada juga yang ke masjid jami dekat Simpang Lima. Seru! Sampai ada yang lupa makan siang 😅

Acara super keren diadakan 2 hari oleh Telkomsel. Dari 400-an pendaftar dipilih 100 untuk mengikuti seminar hari Selasa, 12 September 2017.

Deg-degan juga, sampe Senin malam kok nggak ada tanda-tanda terpilih nih. Kalo nggak terpilih ya muleh Jogja.
Setelah mengikuti seminar, dipilih lagi untuk ikut Workshop pada hari Rabunya. Acara ini merupakan roadshow ke beberapa kota dalam rangka mengampanyekan @internetbaik agar masyarakat pake internet untuk yang baik-baik saja. Semarang kota ke 3. Habis ini Denpasar.

Kalo ada yang patut disayangkan, adalah ada 3 Workshop tersebut (Parenting, Blogger, dan Bikin Video Pendek) dilaksanakan secara bersamaan. Huuuuu… Padahal, aku pengen melu kabeh 😬

Maturnuwun hadiahnya. Bisa buat ongkos pulang Jogja 😝

#realmasjid
#telkomsel
#internetbaik
#parenting